Harga Cor Beton Per meter kubik paling murah

Harga Cor Beton - halo sobat, kali ini kita cuma mau berbagi info tentang harga cor beton readymix. sebelum kita bahas masalah harga, ada baiknya kita mengetahui apa itu beton?? Beton adalah sebuah bahan bangunan composit yang terbuat dari semen dan kombinasi agregat, dimana beton sendiri sebai pengikat. campuran beton paling sering kita jumpai yaitu semen portland, yang dicampur dengan agregat mineral seperti pasir dan kerikil, semen dan air serta sedikit bahan kimia yang di produksi di bacthing plant sebelum digunakan, beton yang sudah di aduk dengan komposisi sesuai dengan kebutuhan biasanya di angkut dengan menggunakan mobil molen ke lokasi proyek pengecoran. 

Harga beton ready mix


Baca Juga : Cara menghitung kebutuhan material dak lantai beton per meter persegi

Sekarang supplier beton ready mix sangat banyak dan harga beton cor juga bervariasi, tergantung mutu kualitas untuk para konsumen. ada banyak merek cor beton yang bisa memenuhi kebutuhan bangunan anda antara lain jayamix, holcim, tiga roda, gersik, semen padang dan lainnya.

maka dari itu kami berikan info standar harga beton cor daerah jabotabek, jakarta, bogor, depok, tangerang, bekasi dan sekitarnya. untuk harga lengkapnya sobat bisa cek daftar harga dan mutu beton dibawah ini

Daftar harga cor beton murah per m3

harga baton Readymix

Keterangan : 
  • Harga FA adalah harga untuk beton cor fly ash
  • Harga NFA adalah harga untuk beton cor non fly ash
  • harga diatas sudah termasuk PPn 10%
  • Minimum beli 3 m3

Kualitas mutu cor beton beserta kegunaannya

Kualitas dan mutu cor beton terbagi menjadi 3 bagian tergantung kebutuhan struktur atau proyek yang sedang dilaksanakan. pembagian kualitas cor beton :

  • Mutu cor beton B Nol 100 s/d 200

Type cor beton ini digunakan untuk cor lantai kerja / LC seperti jalan komplek, lapangan volly, lapangan basket, dengan kapasitas beban rendah
  • Mutu Cor beton k 225 s/d k 300


Baca Juga : Cara menghitung kebutuhan beton untuk cor jalan raya



Type cor beton digunakan untuk pekerjaan struktur lantai 1, 2 , 3 sampai dengan 5. jalan dengan kapasitas sedang, cor gudang, cor DAK , tempat parkir dan lain-lain
  • Mutu cor beton 350 s/d 600

Type ini digunakan untuk struktur dengan beban yang kuat dan kokoh, misal beton pracetak/precast untuk jalan nasional, jembatan dan duduk kan mesin.

itulah daftar harga cor beton terbaru yang harus sobat ketahui. masih banyak info menarik lainnya yang bisa sobat dapatkan disini, jangan lupa berbagi ke sobat yang lainnya untuk info seputar teknik sipil. semoga artikel ini bermanfaat. salam sukses untuk kita semua.

Related Posts

Comments


EmoticonEmoticon